Selasa, 03 Januari 2012

galon ajaib

berawal dari melihat salah satu teman yang sudah rapi berpakaian,
karna aku lapar,belum makan malam..maka timbul inisiatif ingin bertanya..

aku : hai A..mau kemana..??kok udah rapi..??
A : mau ngembaliin buku..
aku : ooooooooooooooo..( tau sebenarnya apa motif dari semua ini,hahahaa..hanya aku dan beberapa orang di kos yang mengerti )* maaf untuk pembaca lainnya ( iya kalo ada yang baca,,kepedean,hahaahaXD)
eh A boleh nitip lauk gak?
A : boleh, ..mau lauk apa..??
aku : tapi gak jadilah..keknya bakal lama A pulang,keburu hipoglikemia aku nantik,:P
A : hahahhaah,

kemudian,datang kk kos ku,sebut saja namanya bunga..
kak bunga : cie..cie...A mau kemana..??
aku : biasaaaaa kak,,yang lagi hobby baca novel..:D
kak bunga : ooooooooooooooooo...hahhaahaha..XD
(aku dan kak bunga saling pandang pandangan )XD
A : senyam senyum...apalah kaliaan ni..hahhahah

akhirnya ..kamipun menunggu sang pangeran berkuda yang menjemput si A.
sebenarnya kami sudah lama ingin melihat sosok pangeran berkuda tersebut,namun sampai sekarang belum terlihat jelas...

namun,sepertinya pangeran berkuda lama sekali datangnya,,udah selesei pulak aku dan kak bunga makan,belum juga datang pageran berkudanya..

kemudian,terlihat si A akan menurunkan galon...eh,,salah..mksudnya si A akan menuruni tangga..
aku,kak bunga,teman kak bunga dan 2 orang teman kos lainnya sebut saja namanya sri dan dwi..penasaran dengan pangeran berkuda itu,berpura pura ingin menurunkan galon kebawah hanya karena ingin melihat sosok pangeran berkuda,namun galon aku sedang penuh pulak,mau ngangkat galon kak fitrina tapi msih ada pulak airnya, untung aja temanku ada galonnya yang sudah kosong,aseekkkk.. biasanya kalau galon sudah kosong gak ada yang mau nurunkan itu galon kecuali kalo udah gak punya air semuanya,,,hahaahhhaa,,*agak lebay dikit..:D

namun,apa yang terjadi..sayang seribu sayang..pangeran berkuda memakai helm,
hanya sesosok pangeran yang memakai helm dalam kegelapan yang terlihat..
huuffhhh.....
tapi gak apa2...lain kali kami akan memikirkan cara yang lain..:D

0 komentar:

Posting Komentar